12 Maret 2009

DAPAT RUPIAH & DOLAR GRATIS DISINI

Posting ini sebagai refleksi sedikit pengalaman saya selama bergelut di dunia maya. Memang sih namanya aja dunia maya (tidak nyata) atau bahasanya orang mahir dikenal dengan istilah dunia "online". Nah lebih kurang 2 tahun terakhir ini saya belajar secara outodidak alias belajar sendiri tanpa pembimbing atau guru....pokoknya seperti berjalan dalam kegelapan tanpa tahu arah.

Karena berjalan dalam kegelapan, maka sudah pasti tersesat dan tersandung bahkan terbentur sampai babak belur. Waktu, tenaga dan uang banyak tercurah agar dapat keluar dari kegelapan dunia maya ini. Betapapun pahit dan getirnya pengalaman selama menggeluti dunia maya ini ternyata saya sampai juga pada tujuan yang ingin saya raih. Yaa...dunia maya yang gelap...kini telah berubah menjadi dunia yang nyata, dunia yang sangat luas tanpa batas. Apapun yang ingin kita lakukan, apapun yang ingin kita raih kini telah ada dalam genggaman tangan. Pengorbanan waktu, tenaga dan uang selama ini, ternyata tidak sebanding dengan apa yang saya dapatkan sekarang ini.

Pengalaman pahit getirnya bergelut dalam dunia maya tidak ingin saya tularkan kepada anda, dalam posting ini saya hanya ingin membagi pengalaman manis kepada anda. Berpahit-pahit dahulu baru senang kemudian adalah syair kehidupan yang akan dialami oleh setiap manusia.

Saat ini saya sudah memiliki rekening pada semua bank dalam negeri, sudah punya kartu kredit dan kartu kredit elektronik yang dikenal dengan nama Virtual Credit Card (VCC) atau bahasa krennya "Dompet Online" sebagai alat transaksi keuangan yang berlaku dan diakui oleh perbankan internasional dan dengan VCC (dompet online) ini kita dapat melakukan transaksi keuangan maupun jual beli barang di internet. Karena sarana transaksi keuangan sudah saya miliki semuanya, baik untuk transaksi uang rupiah maupun transaksi uang asing, maka sekarang ini saya bebas melakukan transaksi keuangan. Setiap hari saya dapat meraup rupiah maupun dollar tanpa terikat oleh waktu dan ruang, kapan dan dimana saja dapat saya lakukan transaksi keuangan.

Kemuadian saya juga sedang mengelola sebuah website dan blog sebagai sarana beraktifitas dan berinteraksi dengan jutaan pengguna internet di seluruh dunia. Lewat website dan blog ini saya bebas menuangkan kreatitas yang inovatif sebatas kemampuan dan pengetahuan yang saya miliki untuk kepentingan banyak orang secara gratis.

Dalam posting ini saya ingin membagi pengalaman agar anda tidak mengalami pahit getirnya dunia online; pengalaman saya yang rasanya sangat berguna bagi banyak orang termasuk anda yang sedang membaca posting ini adalah "bagaimana anda dapat meraih rupiah dan dollar" secara gratis di internet.

Meraup Rupiah Gratis di Internet :

Saat ini Netter-netter Indonesia baru mampu menyediakan program-program Pay To Click (PTC) atau dalam pengertian umum bahwa setiap kali kita mengklik, kita dibayar dengan rupiah. Syarat untuk mengikuti PTC Indonesia ini tidaklah sulit, yaitu hanya memiliki rekening pada salah satu bank di Indonesia. Kalau belum punya rekening, dibolehkan menggunakan rekening orang lain (keluarga, teman atau sahabat anda). PTC Indonesia yang saya rekomendasikan untuk anda ikuti adalah link-link di bawah ini, karena tanpa dipungut biaya apapun alias gratis.
















Meraup Dollar Gratis di Internet :

Untuk meraup dollar gratis di internet tidak berbeda jauh dengan cara meraup rupih tersebut di atas, yaitu dengan mengikuti program-program PTC yang disediakan oleh neter-netter luar negeri / asing. PTC Asing pada umumnya membayar kita dengan mata uang dollar Amerika ada juga yang membayar dengan mata uang Inggris. PTC Asing tidak hanya membayar kita pada setiap kali klik saja, mendaftar menjadi anggotapun kita dibayar atau dikenal dengan program PTSU (Pay To Sign Up) dan bahkan selama kita membaca link yang diklik kitapun dibayar. Nah inilah perbedaannya dengan PTC Indonesia, sehingga peluang kita untuk meraup dollar sebanyak-banyaknya semakin cepat.

Persyaratan untuk mengikuti program PTC Asing agak sedikit berbeda dengan syarat untuk mengikuti program PTC Indonesia. Untuk mengikuti program PTC Asing ini kita harus sudah memiliki account bank online yang berlaku dan diakui secara internasional sebagai tempat atau alat transaksi keuangan internasinal online. Alat transaksi keuangan internasional online yang umumnya digunakan oleh pengelola program PTC Asing adalah PAYPAL dan LIBERTY RESERVE. Jadi rekening bank Indonesia maupun kartu kredit yang diterbitkan oleh perbankan Indonesia tidak dapat digunakan untuk transaksi keuangan program PTC Asing ini !!!

Cara untuk mendapatkan account paypal maupun account liberty reserve tidaklah sulit, karena saat ini sudah ada layanan dalam bahasa Indonesia. Cara membuat dan mendapatkan account paypal dan account liberty reserve dapat diuraikan sebagai berikut :

Cara Membuat dan Mendapatkan Account /Rekening PayPal :

1. Kunjungi www.paypal.com
2. Klik sign up atau registrasi atau daftar
3. Klik memulai pada kolom "Pribadi" atau "Personal"
4. Isi semua kolom sesuai KTP anda
5. Klik kotak "saya setuju, buat rekening saya"

Sampai dengan langkah ke 5 tersebut, anda sudah memiliki account atau rekening paypal, tetapi masih berstatus UNVERIFIED artinya account atau rekening paypal anda belum dapat digunakan untuk transaksi online, karena jenis dan nomor rekening paypal anda belum ada. Jadi segeralah merubah status rekening paypal anda yang masih UNVERIFIED menjadi rekening paypal yang berstatus VERIFIED. Rekening paypal yang berstatus VERIFIED inilah yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi online internasional. Cara merubah status rekening paypal yang UNVERIFIED menjadi rekening paypal yang berstatus VERIFIED juga tidaklah sulit, anda harus bergabung terlebih dahulu dengan situs pada banner di bawah ini untuk mendapatkan jenis dan nomor rekening paypal. Ikuti semua langkah yang dijelaskan dalam banner ini.





Simpan dengan baik username, passwod, jenis kartu dan nomor account/rekening paypal anda.

Setelah langkah-langkah tersebut di atas anda penuhi, maka dalam waktu yang cepat, mudah dan aman, anda telah memiliki account/rekening paypal dengan status VERIFIED. Selamat meraup dollar sebanyak-banyaknya.

Cara Membuat dan Mendapatkan Account/Rekening Liberty Reserve :

Setelah anda memiliki account/rekening paypal berstatus VIRIFIED, maka langkah selanjutnya anda harus membuat dan memiliki account/rekening Liberty Reserve dengan langkah-langkah sebagai berikut :

1. Kunjungi www.libertyreserve.com
2. Klik "Create Account"
3. Isi semua kolom yang tersedia sesuai permintaan pengelola liberty reserve
4. Klik "Agree"

Nah sekarang anda sudah memiliki Account/Rekening Liberty Reserve.
Simpan dengan baik username, password, login PIN, Master Key, Security Question dan Answernya.

Setelah kedua account/rekening tersebut anda miliki, maka kini anda sudah dapat melakukan transaksi keuangan internasional online, sehingga andapun sudah bebas mengikuti program-program PTSU, PTR maupun PTC Asing yang dibayar dengan dollar.

Program PTSU, PTR dan PTC Asing yang perlu direkomendasikan kepada anda adalah sebagai berikut : (bisa dapat puluhan bahkan ratusan dolar sehari, segera bergabung).





Link2Communion.com


ippomails.net


silvanamails.net

Sign up to NoMinCashout.com today!

Selamat kini anda telah memasuki dunia baru, dunia kebebasan finansial. Tapi ingat....sebagian dari rejeki anda ada rejeki orang lain. Dengan uang anda, buatlah hidup ini menjadi indah.


Sekian semoga bermanfaat bagi anda semua.

Salam sukses,
MBOJO09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar